2024-07-23

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U-23

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam.

Acara ini diadakan di depan Balaikota Cirebon yang digelar Pemda Kota Cirebon bersama Forkopimda.

Suasana nobar berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan warga Kota Cirebon yang antusias menyaksikan perjuangan timnas Indonesia dalam ajang sepak bola internasional. Para penonton duduk lesehan dengan kompak memakai Jersey dan perlengkapan lainnya.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu pun berlangsung dengan sengit. Sorak sorai penonton mengiringi setiap serangan dan penyelamatan dari kedua tim. Meskipun Indonesia akhirnya kalah dari Uzbekistan, semangat persatuan dan kebersamaan yang terlihat dalam acara nobar ini membuat semua yang hadir merasa bangga telah mendukung timnas Indonesia.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menyatakan bahwa acara ini diadakan bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama masyarakat.

“Kami ingin menciptakan suasana yang menyenangkan dan mengajak masyarakat untuk bersatu dalam mendukung timnas Indonesia,” ujarnya.

Kapolres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan berharap acara semacam ini dapat menjadi agenda hal-hal positif, seperti ini tentunya harus dipertahankan demi terciptanya situasi wilayah hukum Polres Cirebon Kota yang aman dan damai.

“Kami ingin membangun komunitas yang solid dan selalu siap mendukung satu sama lain, terutama dalam momen-momen penting seperti ini,” katanya. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *