2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polres Ciko Sapa Warga dengan Berbagi Paket Beras

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sosok kedermawanan orang nomor satu di Polres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar mulai terlihat. Pasalnya, setiap hari melaksanakan kegiatan bantuan sosial baik berupa sembako, pemberian Alquran, buku-buku agama, sarung dan mukena. Seperti hari ini bansos kembali digelar di empat lokasi yang berbeda, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, menyampaikan, Polres Ciko kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 di Kampung Grubugan, Kelurahan Kasepuhan, sebanyak 22 paket beras @ 5 kg, warga Gg. Kigemu Desa Klayan 10 paket @ 5 kg, warga RT 5 RW 6 Karang Jalak, Kelurahan Sunyaragi 20 paket @ 5 kg dan kepada warga Desa Astapada 20 paket beras @ 5 kg.

“Penyaluran paket sembako, bakal digelar rutin dan berkesinambungan. Jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, ke depan akan menyasar warga yang sangat membutuhkan lainnya,” kata dia.

Dijelaksannya, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Dalam pembagiannya Polres Ciko bersinergi dengan TNI dan juga pemerintahan desa setempat.

“Disamping itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Ciko dengan situasi saat ini. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat,” ujar Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.