Persiapan Hari Toleransi Internasional Di Cirebon Sudah 99 Persen. » SGOnline
2022-01-19

SGOnline

Bersinar & Informatif

Persiapan Hari Toleransi Internasional Di Cirebon Sudah 99 Persen.

1 min read

Kota Cirebon, SGOnline.-

Persiapan untuk pelaksanaan Peringatan Hari Toleransi Internasional di Kota Cirebon yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nusantara Cirebon pada tanggal 2 Desember 2021 sudah mencapai 99 persen. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nusantara Cirebon M.Dany Jaelani.

“Sampai hari ini semua persiapan sudah mencapai 99 persen karena kita sudah memasuki tahap finalisasi persiapan acara ini. Paling tinggal pembenahan sedikit-sedikit untuk memenuhi apa saja yang kurang,” ujarnya di Sekretariat Panitia. Rabu (01/12/2021).

Dany menjelaskan untuk undangan sendiri kita sudah mengundang sekitar 300 undangan. Kami sudah sebar undangan dari 2 hari kemaren dan hari ini kami sudah mencapai sekitar 300 undangan yang sudah kami sebar.

Dany memaparkan untuk venue peringatan hari toleransi Internasional di gedung Negara karesidenan Cirebon jalan siliwangi kota Cirebon.

“Kita saat ini fokus mempersiapkan kegiatan pembukaan acara untuk menampilkan berbagai pergelaran guna memeriahkan kegiatan pembukaannya dan acara nanti kita tetap terapkan prokes.” lanjutnya.

Dany berharap dengan kegiatan ini menumbuh kembangkan persatuan dan kesatuan bangsa khusus wilayah Cirebon, otomatis dengan sendirinya toleransi akan tumbuh di masyarakat kepada generasi muda.

‘Kita harus dari sekarang memberikan tauladan kepada generasi kita. Acara ini bukan untuk hari ini saja akan tetapi untuk seterusnya.” ungkapnya

Dany menambahkan untuk panitia dari berbagai komponen Ormas, tokoh agama dan tokoh pemuda Cirebon dan kami bekerjasama untuk kesuksesan acara ini.

(Herwin SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *