2024-04-13

SGOnline

Bersinar & Informatif

Peringati Hari Otda ke-27, Bupati Dorong Realisasikan Program yang Belum Tercapai

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke 27, Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag, mengajak pejabat dan karyawan, untuk bisa memajukan Kabupaten Cirebon.

Imron mengatakan, hakikat dari otonomi daerah, yaitu memberikan peluang kepada daerah, untuk bisa memajukan daerahnya masing-masing. “Oleh karena itu, saya mengajak pejabat dan karyawan, untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Cirebon,” ujar Imron, Jumat (28/4/2023).

Imron mengatakan, salah satu cara untuk memajukan daerah, yaitu dengan meminta kepada pegawai pemerintah di lingkungan Kabupaten Cirebon, untuk bisa melayani masyarakat, sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si mengatakan, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus direalisasikan. Terutama, sejumlah program yang sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Cirebon.

Oleh karena itu, pada Hari Otda ke 27 ini, merupakan momentum yang tepat untuk bisa merealisasikan hal tersrbut. Ayu berharap, program-program yang belum terlaksana, bisa terealisasi sebelum masa jabatan berakhir.

“Visi misi yang sudah ada, harus bisa direalisasikan sebelum masa akhir jabatan,” kata Ayu.

Ayu juga meminta kepada seluruh pejabat , untuk bisa melakukan inovasi dan kreatifitas, untuk bisa merealisaiskan program dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Inovasi dan kreatifitas, harus dilakukan oleh para pejabat, agar bisa merealisasikan visi misi Kabupaten Cirebon yang sudah ada,” kata Ayu. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *