2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Pergunu Harus Mampu Berinovasi dan Bersaing Isi Keramaian Globalisasi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bupati Cirebon H Imron, meminta, kepada guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Cirebon agar bisa beradaptasi di tengah masa pandemi Covid-19. Saat ini, kepahaman terhadap digital mutlak harus dimiliki.

Imron mengatakan, Pergunu Kabupaten Cirebon harus mampu berinovasi, berpikir ke depan, dan bersaing mengisi keramaian globalisasi. Sekarang, untuk mampu bersaing dihadapkan dengan tantangan sangat besar dan ketat.

Persatuan yang sama di luar NU, lanjut Imron, harus bsama-sama berilmu tinggi dan mencetak anak didik kualitas tinggi. “Yang sekarang sekolah dan di lingkungan NU jangan minder, ini harus ditanamkan. Itulah yang akan memenangkan pertarungan, inilah saatnya membuktikan kepada dunia,” kata Imron di Gedung PCNU Kabupaten Cirebon, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Rabu (20/10/2021).

Ketua PCNU Kabupaten KH Azis Hakim Syairozie mengatakan, Pergunu Kabupaten Cirebon harus meningkatkan kualitas hidup. Tantangan yang dihadapi saat ini, perubahan kehidupan yang terus berubah akibat pandemi Covid-19. “Nahdlatul Ulama harus mampu terbiasa dengan perubahan ini. Harus bisa beradaptasi,” katanya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.