2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Area Parkir Kompleks Stadion Bima

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sejumlah warga yang tengah berolahraga pagi di kompleks Stadion Bima Kota Cirebon, dikejutkan dengan ditemukannya seorang pemuda yang tewas dengan cara gantung diri, Minggu (22/8/2021).

Korban diketahui berinisial AF, berjenis kelamin laki-laki, usia 25 tahun asal Desa Kendal, Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Kesambi, Iptu Sudarsono, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, kami menerima laporan dari warga yang tengah berolahraga sekira pukul 05.30 WIB, di sekitar tempat parkir Stadion Bima Kota Cirebon,” kata Kapolsek.

Dijelaskan Iptu Sudarsono, dari hasil olah TKP, saat ditemukan korban dalam posisi tergantung di bawah pohon dengan seutas tali. korban menggunakan kaos abu-abu, celana hitam, dan dompet berisikan indentitas korban.

Korban yang mengalami luka di sekitar leher diduga akibat jeratan tali tersebut langsung dievakuasi ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, petugas yang mendatangi TKP, yakni Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, Piket Pawas Ciko Iptu Silaban, Piket Intelkam, Ps Kanit Reskrim Polsek Kesambi, Piket Bawas Aiptu Gondo Sumardoko, Piket Inafis Res Cirebon Kota dan Piket Reskrim Polsek Kesambi. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.