2024-04-13

SGOnline

Bersinar & Informatif

PAN Dapat Panggung di Acara Halal Bilhalal KPU Kab. Cirebon

1 min read

Kabupaten, (SGOnline),- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon mendapat “panggung” pada acara halal bihalal yang digelar KPU.

Beberapa kali Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Sopidi menyebut PAN dan ketuanya, Heru Subagia dalam acara yang berlangsung di Pendopo Bupati Cirebon pada Rabu (17/5/2023).

“Kita sedang berada di era disruption, seperti yang sering disampaikan Ketua PAN. Ketua PAN ini selalu bicara itu ke saya,” kata Sopidi.

Dirinya mengakui apa yang dikemukakan Heru Subagja memang betul adanya. Maka, pihaknya pun berterima kasih.

Terkait hal tersebut, Heru Subagja merasa tersanjung atas pernyataan ketua KPU. Pria yang juga mencalonkan diri menjadi calon anggota DPR RI ini mengakui sering berkomunikasi dengan pihak KPU.

“Komunikasi harus dilakukan dalam rangka membangun sinergi. Sinergi partai politik dengan KPU harus terbangun dengan baik. Kita menjadi bagian entitas warga yang baik untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024,” lanjut dia.

Menurut Heru yang juga menjabat Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo 2024 ( RGP2024), pemilu juga harus mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi yang sedang terjadi. Melek teknologi untuk membangun demokrasi transparan dan dengan keterlibatan masyarakat secara luas baik akses informasi maupun dukungan politik untuk menyatakan hak-hak politiknya.

(Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *