2023-01-28

SGOnline

Bersinar & Informatif

Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Bhabin Polsek Utbar Ciko Sambangi Poskamling

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam rangka mendukung program Quick wins presisi Polres Cirebon kota, semua personel berbenah diri menuju perubahan institusi Polri yang lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut Polsek Utbar Polres Cirebon Kota mengoptimalkan peran aktif para bhabinkamtibmasnya untuk bisa bersinergi dengan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel Sukapura Aiptu Waryo Melaksanakan giat Sambang dan monitoring serta binluh kamtibmas kepada petugas jaga Poskamling. Rabu (7.12.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh personel bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota. Sungguh sangat baik dan tepat sasaran.

“Dengan dia sambang ke Pos kamling Rt.03/Rw.10 Karangsetra, Rt.05/Rw.09 Karangpura, Rt.01/Rw.07 karangmekar dan Rt.04/01 Sukapura Kel. Sukapura. Tentunya kehadiran dari bhabinkamtibmas ini akan berbeda. Sebab warga merasa lebih aman dan juga nyaman dengan adanya sosok polri”. Ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi wahyudi.S, SH.MH.

Seperti diketahui bhabinkamtibas memberikan edukasi agar selalu peduli dalam menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan giat siskamling antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari. Mewaspadai tamu yang tidak dikenal yang bisa menyebarkan faham – faham Radikalisme. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

Kepada Petugas jaga agar selalu waspada dan antisipasi C-3, Terutama Curanmor, Patroli Setiap Jam nya secara bergantian, Bila ada kejadian lapor bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat di Call Center 0815 7262 9112. Tutup Ngatidja. WSW 2015. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *