2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ops Pekat Polsek KPC Amankan Warga Diduga Petugas Parkir Liar

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sesuai wilayah hukumnya, Polsek KPC merupakan polsek yang memiliki keterbatasan dalam melaksanakan kegiatan di area pelabuhan di Kota Cirebon. Seperti hari ini melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran obat terlarang, miras, parkir liar dan sajam, Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan Operasi Pekat Polsek KPC melibatkan dua personel Aiptu Ade MS (Bawas) dan Aiptu Ade. S (QR).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek KPC, Iptu Muhyidin, menyampaikan, sasaran ops pekat berupa warung miras dan tuak, obat-obatan terlarang, senjata tajam dan parkir liar.

“Pelaksanaan operasi pekat siang dilakukan dengan sistem hunting ke tempat-tempat umum dan keramaian yang memiliki potensi kerawanan yang dapat menggangu kamtibmas di wilayah hukum Polsek KPC,” jelas Iptu Muhyidin.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, hasil yang dicapai mengamankan warga yang diduga sebagai petugas parkir liar (pak ogah) di depan pintu keluar Pos 1 Pelabuhan Cirebon. Dengan data, nama L, swasta, Jalan Nelayan RT 06/01 Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

“Selain itu juga memberikan imbauan untuk tetap melaksanakan 3W, yaitu wajib iman wajib imun dan wajib aman,” tegas Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *