2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Lindungi Warga dari Covid-19, Bhabin Kejaksan Polsek Utbar Bagikan Masker

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan, Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, Aipda Junedi, bagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat vaksinasi di wilayah binaannya, Jumat (8/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Utbar, Kompol Lindon Afandi Siregar, mengatakan, kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan. Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi 3M dan wajib menggunakan masker.

“Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di masa pandemi dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan 5M, sebagai upaya mencegah penularan virus corona atau Covid 19,” ujar Kompol Siregar.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan petugas akan terus berkoordinasi dan komunikasi kepada warga dengan penerapan protokol kesehatan dengan PPKM di masa Pandemi. “Kami terus menghimbau dan berharap kesdaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.