2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Buyut Polsek Kapetakan Disambut Lansia yang akan Vaksin

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Tersirat kegembiraan dalam wajah warga lansia yang didatangi oleh sosok polisi bhabinkamtibmas desa buyut Bripka insanul karim. Yang mana kehadiran para polisi bhabinkamtibmas ini adalah untuk menjemput dalam rangka melaksanakan vaksinasi. Kamis (04.11.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH , S.IK, MH menjelaskan ” Penjemputan para lansia yang akan divaksin Warga Desa Pasindangan dari masing” rumah untuk melaksanakan Vaksinasi Sinovac Dosis Ke-2 bertempat di SD Negeri 1 Pasindangan Desa Pasindangan. Merupakan gagasan yang sangat bagus serta inovasi dalam rangka mensukseskan progam Vaksinasi gedor lansia dan juga merupakan kebijakan pemerintah dalam mengatasi situasi saat ini “. Ungkapnya

” adapun lansia ini diantaranya Bapak Suta Rt. 03 Rw. 03 , Bapak Kandeg Rt. 02 Rw. 04, Bapak Sarmud Rt. 03 Rw. 01 , Bapak Toni Rt. 02 Rw. 04, Ibu Safinah Rt. 01 Rw. 03, Ibu Suratmi Rt. 03 Rw. 02, Bapak Toto Rt. 03 Rw. 03, Bapak Sumarno Rt. 02 Rw. 01, Bapak Abd. Kolik Rt. 03 Rw. 03 dan Bapak Karwo Rt. 02 Rw. 05 ( Datang ) “. Jelas Kapolres Ciko melalui Akp Didi setyadi SH selaku Kapolsek Kapetakan.

Dalam kegiatan tersebut situasi aman kondusif sekaligus bhabin juga edukasi warga dalam rangka mendukung PPKM LEVEL 3 penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker , Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Serta 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Selain itu juga 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman. tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *