2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kasi Humas Polres Ciko Sambut Baik Silaturahmi Redaksi Media Buserkriminal

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara media Buserkriminal dan Polres Cirebon Kota (Ciko). Redaksi media Buserkriminal Cirebon bersilaturahmi dengan Humas Polres Ciko di Mapolres Cirebon Kota, Selasa (26/10/2021) siang. 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Ciko, IPTU Ngatidja SH.MH menyampaikan rasa ucapan terimakasih atas kedatangan Tim Redaksi media Buserkriminal Cirebon dalam kegiatan silaturahmi ini di Mapolres Cirebon Kota. 

“Karena media ini (Buserkriminal) sudah lama bermitra dengan Humas Polres Cirebon Kota,” katanya. 

Dalam kesempatan ini, IPTU Ngatidja SH.MH mengapresiasi kiprah awak media Buserkriminal yang selalu konsisten memberitakan program-program Polres Cirebon Kota. Sehingga berbagai kegiatan dan program Polres Cirebon Kota bisa diketahui oleh masyarakat secara umum. 

“Dan satu sisi, saya selama menjabat kurang lebih 3 tahun sebagai Kasi Humas Polres Cirebon Kota nama Buserkriminal ini yang di awaki mas Dedi ini cukup sangat membantu pemberitaan-pemberitaan Polres Cirebon Kota. Baik publish maupun setiap press konfers selalu hadir minimal mengirimkan perwakilannya,” ungkap Kasi Humas Polres Cirebon Kota alumni SIP SUS 2015 silam ini.

Dia berharap kedepannya hubungan sinergitas antara Humas Polres Cirebon Kota dengan media Buserkriminal tetap terjalin dengan baik. 

“Saya harapkan media yang semakin banyak ini, dengan jumlah berita yang juga semakin banyak kiranya antar media ini bisa seiring sejalan. Sama dengan media Buserkriminal mampu bersinergi dengan media-media yang lain untuk menyiarkan kegiatan suatu instansi tertentu dalam hal ini khususnya Polres Cirebon Kota melalui rilis Humas Polres Cirebon Kota,” ucap IPTU Ngatidja SH.MH.

Ditempat yang sama, Kordinator Wilayah (Korwil) Cirebon media Buserkriminal, Dedi Sopian menyampaikan rasa terima kasih yang begitu mendalam pada Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, karena Humas Polres Cirebon Kota sangat menyambut baik kedatangan Redaksi media Buserkriminal Cirebon. 

“Terima kasih kepada Pak Kasi Humas Polres Cirebon Kota, IPTU Ngatidja SH.MH yang telah menyambut baik kedatangan kami media Buserkriminal dalam kegiatan silaturahmi ini,”  kata Dedi. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.