2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kasi Humas Polres Ciko Jalin Komunikasi dengan Media Lokal

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk memupuk persahabatan dan mempererat tali silahturahmi dengan media, sesuai tugas pokok dan fungsinya, Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Media Jejak Kasus yang selama ini turut aktif berperan serta dalam mempublis giat-giat Polres Cirebon Kota melalui rilis berita maupun konpers yang dikeluarkan Humas Polres Ciko, Rabu (18/8/2021) pukul 11.00 WIB.

Media yang berkantor di Jalan Pilang Raya No. 147 Pilangsari, Kabupaten Cirebon ini merupakan media cetak dan online yang dipimpin Hj. Ratu Ayu Suhartini di bawah naungan PT. Jasa Prima Media, yang juga memiliki klinik utama jasa prima.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih, atas atensi dan juga respon baik yang diberikan Pemred Jejak Kasus, sehingga hampir seluruh giat Polres Ciko bisa diposting.

“Semoga hal ini menjadi pahala bagi kita semua. Sebab, turut menyiarkan kebaikan dari rilis Humas Polres Ciko dan giat Polres Cirebon Kota. Kami mengharapkan, semoga silahturahmi ini bisa tetap terjalin dengan baik untuk memberitakan, menyiarkan perbuatan-perbuatan kebaikan, keberhasilan dan juga giat sosial lainnya,” kata Iptu Ngatidja.

Sementara itu, Hj. Ratu Ayu Suhartini, juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kasi Humas Polres Ciko. Sekaligus juga kami berbangga hati bisa diberikan kepercayaan media cetak dan online Jejak Kasus untuk bisa bergabung dan memberitakan giat-giat Polres Cirebon Kota.

“Kami berharap juga, silahturahmi ini tetap terjaga. Apalagi saya hafal betul dengan kepemimpinan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dan juga Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama. Beliau-beliau ini orang baik dan bijak juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Patut kita dukung, kita syiarkan kepada masyarakat keberhasilan Polres Cirebon Kota,” paparnya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *