2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolsek Seltim Jalan Kaki Bansos Door to Door ke Warga

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bertepatan hari Sumpah pemuda dan atas izin Allah dan kehendakNya, Polsek Seltim Polres Ciko Bansos sembako setiap hari. Hal ini menjadi prioritas bagi Kapolsek seltim. Alangkah Indah dan nyaman, jika setiap umat manusia bisa saling membantu terhadapa sesama. Dibutuhkan keiklasan dalam pelaksanaannya untuk bisa melakukannya. Tiada hari tanpa bansos dan tidak ada kenal lelah.

Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota, dan anggota terus menerus melakukan bakti sosial. Diharapkan dengan bansos peduli ini, terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Polsek Selatan Timur (Seltim) yang dipimpin seorang Kapolsek alumni WDW 2000 Lemdikpol Setukpa Sukabumi, terus menebar kebaikan di masa pandemi covid19, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Seltim, kegiatan bagi – bagi sembako saat ini dipimpin Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi dengan melibatkan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Tanwin Nopiansah, Kasat Pol Air Polrea Cirebon Kota Iptu Sayuti Ubrata, Kanit 1 Narkoba Polres Cirebon Kota Ipda Heru Samsul Bahri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalijaga Aiptu Henhen Yusnandar, Babinsa Kel. Kalijaga Sertu Nur Supriyanto, perwakilan GMBI, mahasiswa CIC, anggota Res Ciko dan anggota Polsek Cirebon Selatan Timur kepada masyarakat Kampung Kedung Menjangan RW 06 Kel. Kalijaga Kec. Harjamulti dengan penyaluran sembako sebanyak 200 paket.

“Diharapkan dengan bansos peduli Covid-19 ini. Terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan Masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri. Hari ini membagikan 200 paket sembako, kami akan melaksanakan bansos ini setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda,” ujar Kompol Didi Suwardi secapa angkatan 27 tahun 2000 ini.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, dalam pelaksanaannya menerapkan prokes dan bhabinkamtibmas juga edukasi warga agar melaksanakan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi ) dan 3 W (wajib imun, wajib iman dan wajib aman). (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.