2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolsek Kesambi Polres Ciko Berikan Kue HUT TNI ke Koramil Kesambi

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pada momentum HUT TNI, Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota beserta jajarannya menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun kepada Danramil Kesambi di kantornya Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Selasa (5/10/2021).

Mendapatkan kejutan kecil dari Kapolsek kesambi, Danramil menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolsek kesambi Polres Cirebon kota beserta seluruh jajaran Korps Bhayangkara.

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kesambi, Iptu Sudarsono, menuturkan, kedatangan Polsek Kesambi bersama personel Polsek Kesambi dengan membawa kue tart bertuliskan “Selamat HUT ke-76 TNI tahun tersebut merupakan giat yang sangat baik dan positif.

“Apalagi rombongan Kapolsek Kesambi langsung disambut Danramil Kesambi dan anggota Koramil Kesambi yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggota Polsek Kesambi dan saling bersalaman, setelah itu dilanjutkan pemberian kue tart dan tiup lilin oleh Danramil Kesambi Kapten Inf Sugeng. Wow…. benar-benar suasana yang sangat istimewa dan kemungkinan momen yang sulit untuk diulangi kembali,” kata Iptu Sudarsono.

Sementara itu, Danramil Kesambi mengucakan banyak terima kasih dengan kedatangan rombongan dari Polsek Kesambi hal yang sangat luar biasa. “Sinergitas dan soliditas TNI Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia. TNI Polri tetap kompak dan solid,” ungkap Kapten Inf Sugeng dengan bangga dan terharu.

Adapun tema HUT ke-76 TNI, yakni “Bersatu berjuang kami pasti menang. Dalam acara tersebut hadir Danramil Kesambi Kapten INF Sugeng, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, PS Kanit Provost Aiptu Masri, PS Kanit Sabhara Aiptu Iskandar, PS Kanit Bimmas Bripka Karto, Kasium Polsek Kesambi Pengda Tingkat I Suherni, Unit Reskrim Polsek Kesambi Bripka Farlando.

“Kemudian Unit Intelkam Polsek Kesambi Bripka Eko, piket QR Polsek Kesambi Brigadir Joko, Serma Edi, Serda Supriyono, Serda Edi Supriyadi, Serda Bambang dan PNS Koramil Kesambi Ruminianti. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” tutur Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.