2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolsek Kapetakan Ajak Juru Tulis dan Juragan Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilwu

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pemilihan Kuwu Serentak yang akan diadakan bulan November 2021, membuat aparat kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota dan jajaran polsek-polsek bertekad itu menyukseskan pesta rakyat tersebut, seperti melaksanakan kegiatan cipta kondisi serta sambang kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat. Seperti yang dilakukan Kapolsek Kapetakan, AKP Didi Setyadi, yang merangkul juru tulis dan mandor desa untuk membantu menciptakan situasi kondusif, Selasa (28/9/2021).

“Kegiatan ini merupakan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, yaitu dekat dan bersahabat” dengan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan silaturahmi dan penggalangan dalam rangka antisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Pilkuwu Serentak tahun 2021 di wilayah hukum Polsek Kapetakan, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon,” ungkap Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, didampingi personel BKO jararan Polres Cirebon Kota.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, kegiatan kapolsek tersebut merupakan agenda rutin selama tahapan pilwu di wilkum Kapetakan, dengan tujuan mencegah konflik sosial atau aksi keributan dan terciptanya situasi yang kondusif di wilkum Polsek Kapetakan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *