2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi ke Pondok Pesantren As Sunnah Cirebon

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Silaturahmi adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Tokoh Agama dan Pondok Pesantren serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kembali Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.Ik, M.H. melaksanakan silahturahmi di Pondok Pesantren AS SUNNAH Jl. Raya Kalitanjung No.52 B Kota Cirebon. Kamis (04.11.21) jam 17.25 WIB.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar melalui kasi humas Ciko menjelaskan ” Berawal dari tidak saling mengenal dengan silaturahmi dapat saling mengenal dan memperhatikan. Selain itu silahturahmi dapat memperpanjang umur. Dengan silaturahmi juga dapat membuat permasalahan yang besar menjadi kecil dan permasalahan kecil dapat dihilangkan serta dengan silaturahmi juga mengurangi resiko kesalahpahaman. Sekaligus kunjungan ini untuk mempererat jalinan silahturahmi “. Ujarnya.

Lanjut Fahri ” kegiatan silahturahmi sore ini juga merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolres cirebon kota dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Cirebon kota. Serta melaksanakan program Polres Cirebon kota dekat bersahabat “. Ungkap akpol 2002 ini melalui Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas polres ciko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.Ik, MH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP SUGIONO, SH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH ,Kapolsek Kesambi IPTU SUDARSONO, S.H, Kanit Intelkam Polsek Kesambi IPDA AGUS BUDIARTO, Ustad AZIS Kepala MTS / Kepala Sekertariat Yayasan AS SUNNAH Cirebon, Ustad SAID RIYANA, S.Pd Ketua Badan Pengurus Yayasan AS SUNNAH Cirebon, Ustad JUNAEDI Bendahara Yayasan AS SUNNAH Cirebon, Ustad MUADIN Kepala Bidang Dakwah dan Ustad ABDULLAH Kepala MA. Tambah kasi humas cirebon kota.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa 20 (dua pulah) Al-Qur’an, 20 (dua puluh) sarung, 10 (sepuluh) mukenah. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Cirebon kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.