2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Cirebon Kota kepada Ketua Yayasan Madani Cirebon

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sebuah persahabatan diawali dengan pertemuan, dan silaturahmi merupakan awal pertemuan menuju persahabatan. Kembali Kapolres cirebon kota AKBPc M. Fahri Siregar, terus menerus melakukan silaturahmi ke semua pihak, termasuk melaksanakan kepada Ketua Yayasan Madani Cirebon, bertempat di TK, SD, SMP Cirebon Islamic School (CIS), Jalan Pramuka Kampung Pesantren, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (3/11/2021) pukul 14.30 WIB.

“Dengan silahturahmi, akan memperpanjang umur kita dan juga menjauhkan dari segala masalah dan kesalahpahaman. Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya silaturahmi ini. Kami berharap silaturahmi yang kami lakukan saat ini dapat menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dengan tokoh agama dan pondok pesantren serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Ciko, Iptu Ngatidja.

Dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan salat Ashar berjamaah serta pemberian cinderamata berupa 20 Alquran, sepuluh sarung dan sepuluh mukenah. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, Panit Opsnal Intelkam Polsek Seltim Ipda Andi Guritno, Panit I Samapta Polsek Seltim Ipda Sunardi, Babhinkamtibmas Kelurahan Kalijaga Aiptu Henhen Yusnandar, Bhabinsa Kel. Kalijaga Sertu Nur Supriyanto, Owner CIS/Ketua Yayasan Madani Cirebon Ust. Dede Muharam, Kepala CIS Cirebon Lukman dan Kasi Tantrib Kec. Harjamukti R. Supriyatna. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.