2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Cirebon Kota Dapatkan Apresiasi Buruh dan Warga, Ini Sebabnya

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dibutuhkan kecerdasan, kesabaran dan juga strategi yang baik dalam setiap melaksanakan suatu pekerjaan. Terlebih ketika melaksanakan pengamanan sebuah unjuk rasa (unras). Benar-benar diperlukan sebuah strategi dan cara bertindak yang benar dan humanis. Hal itu dilaksanakan sosok perwira menengah yang memimpin Polres Ciko saat ini, dalam sebuah aksi penyampaian pendapat di muka umum yang dilaksanakan KC FSPMI Cirebon Raya di Balaikota Cirebon, Selasa (26/10/2021).

“Menjadi tugas saya selaku Kapolres Cirebon Kota, menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat, serta guna menjamin keberlangsungan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa mengganggu aktivitas kegiatan warga lainnya,” ungkap Pamen yang pernah menjabat di Polda Metro ini.

Dirinya, lanjut Kapolres Cirebon Kota, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kerja samanya. Secara khusus bagi keluarga besar KC FSPMI Cirebon Raya, yang saat ini melaksanakan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum dapat tertib dan teratur.

Seperti diketahui, pelaksanaan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum yang dilaksanakan Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Cirebon Raya, berjalan dengan baik dan lancar serta dalam pelaksanaannya kondusif, para peserta demo unjuk rasa (unras) pulang dengan tertib dan antara pihak kepolisian dengan para peserta demo unjuk rasa (unras) dapat bersinergi dan saling menghormati.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, atas keberhasilan Kapolres Cirebon Kota menciptakan situasi yang kondusif ini. Masyarakat melalui sambungan telepon mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya pada Kapolres Cirebon Kota dan jajaran. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.