2022-08-12

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko Teken Kerja Sama Pengamanan & Pengawalan Obyek Vital

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Guna menumbuhkan profesional dalam pekerjaan. Merupakan Sebagai makhluk sosial, kita tidak dapat hidup sendiri dan memerlukan bantuan orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidup. Hal tersebut berlaku pula saat kita berkegiatan usaha atau berbisnis.

Langkah yang diambil oleh para pelaku usaha guna memenuhi kebutuhan dan mengembangkan usahanya adalah dengan melakukan hubungan kerja sama. Menindak lanjuti hal tersebut
Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kerja sama Pengamanan dan Pengawalan Tahun 2022 antara Polres Cirebon Kota dengan Para Pengelola Objek Vital Nasional dan Objek Vital Kawasan Tertentu. Bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon Jl. Yos Sudarso No. 05 – 07 Kota Cirebon, Rabu (12/1/2022) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, menjelaskan, setiap hubungan kerja sama tersebut memerlukan kontrak atau perjanjian untuk memastikan apa yang telah disepakati dapat berjalan dengan lancar. Kontrak yang ditandatangani bersama kedua belah pihak berlaku sebagai hukum yang mengatur bagi para pihak yang membuatnya.

“Kontrak tersebut berisi apa yang harus, boleh, dan tidak boleh dilakukan. Kemudian, kerja sama yang terdiri dari dua pihak juga selalu diikuti dengan hak dan kewajiban masing-masing,” ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri, kontrak yang dibuat berlaku sebagai hukum yang mengatur bagi para pihak yang membuatnya. Kontrak tersebut berisi apa yang harus, boleh, dan tidak boleh dilakukan. “Kemudian, kerja sama yang terdiri dari dua pihak juga selalu diikuti dengan hak dan kewajiban masing-masing,” jelasnya melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, pimpiman Perbankan Kota Cirebon, para Direktur BUMD Pemerintah Kota Cirebon, Manager PT. PLN UP3 Cirebon, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, Ka Siwas AKP Saefudin Adimara, Kasi Propam Iptu Sukirno dan Kanit Obvit Iptu Sudiana. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.