2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 1 Cirebon

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Mengawali pelaksanaan visi dan misi sebagai Kapolres Cirebon Kota, mantan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Metro Jaya ini memulai aktivitas dengan melaksanakan pengecekan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMAN 1 Cirebon di Jalan Wahidin, Senin (13/9/2021) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota dari AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar dan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, disambut Kepala SMAN 1 Nendi, bersama staffnya.

Kapolres Cirebon Kota dari AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan, hasil pengamatan dan pengecekan langsung di SMAN 1 Cirebon sudah menerapkan protokol kesehatan, di antaranya adanya sarana cuci tangan, pengecekan suhu dan kapasitas siswa di dalam kelas sesuai ketentuan pemerintah.

Sementara, Kepala SMAN 1 Cirebon, Nendi, mengucapkan, banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Cirebon Kota juga Kapolsek Utbar. Hal ini merupakan kehornatan bagi keluarga besar SMAN 1 Cirebon dan sekolah sudah mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon, Iptu Ngatidja, SMAN 1 Cirebon memiliki jumlah siswa sekitar 600 orang. Dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ), menggunakan sistem absen di mulai No. 1 – 18 , selanjutnya no. Absen 18 – dan seterusnya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *