2022-08-12

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kantor PDI Perjuangan Kota Cirebon Pindah ke CUDP Kesenden, Fitria : Hijrah untuk Meraih Kemenangan

1 min read

Cirebon, SGOnline,– Minggu pagi (26 Juni 2022), kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mulai pindah dari Jalan P. Diponegoro No. 11 ke kawasan CUDP Kesenden.

Acara diawali shalawatan di kantor lama untuk berpamitan. Kemudian, jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting menuju kantor baru di kawasan CUDP.

Tiba di kantor baru langsung dikumandangkan adzan dan iqomah (qomat). Setelah itu dilakukan pengajian bersama yang diikuti pula jamaah hadiyuan dari Kampung Baru RW 01 Kesenden pimpinan Ratim. Usai pengajian dilanjut siraman rohani dari KH. Kamal. Tampak pula jajaran pengurus RW 01 Kesenden.

Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I., dan Bendahara DPC, Benny Sujarwo.

Dalam sambutannya, Fitria mengatakan, perpindahan kantor DPC merupakan hijrah untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

“PDI Perjuangan Kota Cirebon sudah punya kantor baru, milik sendiri. Ini rumah rakyat, tempat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Cirebon. Dari kantor baru ini, PDI Perjuangan Kota Cirebon makin bersemangat memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan target 10 kursi di DPRD dan menempatkan kader terbaik menjadi Wali Kota Cirebon 2024,” tandas Fitria, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

Acara syukuran pindahan kantor dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tradisi curak uang. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.