2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Jumat Berkah, Polsek Kesambi Polres Ciko Berbuat Kebaikan untuk Masyarakat

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Jajaran Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kesambi ini, merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada warga, khususnya warga yang sedang kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya, Apalagi di tengah situasi pandemi saat ini.

“Sedekah Jumat ini, insya Allah akan rutin dilakukan, oleh polsek-polsek jajaran Polres Cirebon Kota berupa pemberian puluhan nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas, khususnya tukang becak, supir angkot dan pedagang asongan, ” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH,MH, Jumat (7/10/2022).

Rudiana menambahkan ” kepada warga bahwa di tengah situasi pandemi ini, saat mengais rejeki agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes). “Sebab, penyebaran virus saat ini masih belum berakhir. Semoga pemberian ini bermanfaat bagi para penerimanya,” pungkas mantan danton siswa SIP 46 WSH (Wira satyanharjuna) 2017 ini.

Selain pemberian nasi kotak pada hari jumat, Jajaran Polsek Kesambi sebelumnya juga membagikan puluhan paket sembako dan juga sarung kepada sejumlah supir angkot, karena terdampak kenaikan harga BBM. Hari ini sebanyak 100 nasi kotak telah di bagikan. Tutup Kasi humas Polres cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *