2024-04-13

SGOnline

Bersinar & Informatif

Jalin Silaturahmi, Pemda Kota Cirebon Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Meja dengan Pemprov Jabar

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pemerintah Daerah Kota Cirebon menggelar pertandingan persahabatan tenis meja dengan Pemerintah Provinsi Jabar di Lobby Gedung Setda Kota Cirebon, Sabtu (24/2/2024).

Tim tenis meja Pemerintah Provinsi Jawa Barat yakni Gesat Pingpong bertanding dengan tim tenis meja Pemda Kota Cirebon berlangsung seru dan kompetitif.

Pj Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi mengatakan, pertandingan persahabatan ini menunjukkan bagaimana olahraga dapat mempererat hubungan silaturahim dan membangun rasa kebersamaan.

“Kegiatan informal seperti ini yang dikemas dengan pertandingan persahabatan bisa menjalin silaturahim semakin erat,” ujarnya.

Pj Wali Kota menilai, tenis meja merupakan olahraga yang tidak mengenal batasan usia, mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa bahkan orang tua dapat bermain dan melakukan olahraga ini. Tenis meja juga dapat digunakan untuk menjaga kebugaran dan rekreasi.

“Tenis meja termasuk olahraga yang aman ya, sangat mudah dimainkan, melatih kebugaran dan fokus,” ucapnya.

Setelah pertandingan persahabatan tenis meja digelar di Kota Cirebon, Pj Wali Kota menjadwalkan kunjungan balasan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Nanti kita berlatih dengan giat untuk bisa kunjungan balasan ke pemprov dan bertanding kembali dengan Gesat Pingpong,” tuturnya.

Sementara itu, Asesor SDM Aparatur Ahli Utama Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dr Ir Setiawan Wangsaatmaja Dipl SE MEng menyampaikan terimakasih atas penerimaan yang luar biasa dari Pemda Kota Cirebon terhadap tim Gesat Pingpong.

“Pertandingan persahabatan ini untuk menggairahkan olahraga tenis meja. Memberikan semangat olahraga kepada para ASN dan tentunya menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Setiawan juga mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Tenis Meja Sekar Kemuning Permai (PTM SKP) Kota Cirebon yang sudah mendukung kegiatan ini dengan baik. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *