2022-08-12

SGOnline

Bersinar & Informatif

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon, Gelar Festival Musik dan Film Pelajar 2022.

1 min read

CIREBIN ( SGOnline), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon bersama Polres Cirebon Kota menggelar Festival Musik dan Film Pelajar 2022.

Pagelaran yang berlangsung di halaman kantor Budpar, sekaligus menyambut hari jadi ke- 653 Kota Cirebon dan HUT ke 76 Bhayangkara. Peserta yang berasal dari Ciayumajakuning saling beradu bakat di bidang musik dan film.


Kadisbudpar Kota Cirebon Agus Sukmanjaya mengatakan, acara  Festival tersebut diikuti pelajar dari wilayah Ciayumajakuning.

Kepala Disbudpar Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya menuturkan, gelaran acara ini bertujuan untuk menyalurkan hobi positif serta menjauhi tindakan yang negatif seperti, geng motor dan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja.

“Festival ini diikuti oleh 30 peserta baik grup musik maupun film yang berasal dari pelajar dari wilayah Ciayumajakuning,” tutur Agus.

Selain Festival Musik dan Film, mantan Sekwan Kota Cirebon ini menuturkan, Disbudpar Kota Cirebon juga mengelar serangkaian kegiatan lainnya.

Agus berharap, dengan even yang digelar pihaknya dapat kembali mengangkat nama Kota Cirebon baik dari segi kebudayaan maupun pariwisata. ( Herwin/SGO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.