2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Desa Pasindangan Sasaran Bansos Polsek Gunung Jati

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota, AKP Abdul Majid, melibatkan personel Babinsa Koramil 0620-01/Gunung Jati dan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati menebar kebaikan. Hal ini dilandasi dengan banyaknya warga yang terdampak covid19 dan sesuai arahan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, dengan kegiatan bakti sosial pembagian beras dan mi instan, Kamis (23/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunungjati, menjelaskan, kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati, merupakan bagian dari visi misi Kapolres Ciko, yakni “Dekat dan Bersahabat” menjelang pemilihan kuwu serentak di Desa Pasindangan, wilayah hukum Polsek Gunung Jati.

“Dalam kegiatan ini dibagikan 20 paket sembako yang berisi 5 kg beras disalurkan ke masyarakat yang tidak mampu, seperti warga jompo dan masyarakat berpenghasilan rendah. Di masa pendemi covid-19, kami melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan sembako,” ucap AKP Abdul Majid.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ikut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota dan anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati. Kegiatan ini melanjutkan kebiasaan Kapolres Cirebon Kota selama berdinas di Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *