2024-02-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Cirebon Power Bagikan 58 Hewan Kurban ke Warga, Joseph: Berharap Bisa Berbagi Manfaat bagi Masyarakat

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, kembali mendistribusikan hewan kurban untuk masyarakat dan pemangku kepentingan sekitar perusahaan.

Tahun ini, 58 hewan kurban didistribusikan kepada warga, sebagai wujud aksi Cirebon Power berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 1444H yang akan datang.

Wakil Direktur Utama Cirebon Power, Joseph Pangalila mengatakan, tahun ini, pihaknya mendistribusikan sebanyak 52 kambing dan 6 ekor sapi.

“Hewan kurban ini dari Cirebon Power dan mitra kami, yaitu PT Toshiba Indonesia, Cirebon Power Services, dan Starplus,” ujar Joseph, Senin (26/6/2023).

Menurut Joseph, kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Cirebon Power, setiap menjelang Idul Adha. Ia berharap, pihaknya akan bisa terus berbagi manfaat dengan masyarakat.

“Semoga tahun-tahun berikutnya kami bisa melaksanakan kegiatan ini lebih baik,” kata Joseph.

Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, yang hadir sekaligus mewakili Muspida, mengapresiasi perhatian dari Cirebon Power kepada masyarakat.

Karena menurut Afriandy, bantuan hewan kurban ini, manfaatnya akan sangat dirasakan. Karena nantinya, ada proses penyembelihan dan pembagian daging kurban.

“Sehingga pada Idul Adha nanti, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan,” ujar Afriandy.

Nining Suningsih, Kuwu Desa Bandengan, mengucapkan terima kasih kepada Cirebon Power, atas bantuan hewan kurban yang diberikan untuk desanya.

Nining menyebut, bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) setempat, untuk teknis pembagian dan penyembelihan hewan kurban ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Cirebon Power. Rencananya, nanti akan didistribusikan pas hari H Idul Adha, oleh DKM,” kata Nining.

Distribusi hewan kurban akan dilakukan hingga Selasa 27 Juni, ke desa-desa sekitar pembangkit, berbagai lembaga masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *