2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ciffes Cafe Tawarkan Menu Lengkap dengan Harga Hemat

2 min read

CIREBON, (SGOnline).

Bagi Anda yang kebetulan melintas di kawasan Jalan Samadikun Kota Cirebon, tidak ada salahnya jika mampir ke salah satu cafe untuk mencicipi sajian makanan dan minuman. Cafe tersebut mudah ditemukan karena letaknya tepat di depan seberang Jalan Kantor Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan.

Aneka jenis kuliner mulai dari makanan khas Cirebon hingga sajian kekinian pun tersedia dicafe tersebut.

Menurut Owner Ciffes Cafe, Bahtiar mengatakan, di masa pandemi covid-19 para pelaku usaha kuliner terus berjuang melakukan inovasi guna memanjakan para konsumen.

“Sebisa mungkin mengikuti aturan dari pemerintah, tetap mencari inovasi baru bagaimana agar konsumen terlayani sambil menunggu aturan-aturan yang dilonggarkan. Selain itu, kita ingin tempat ini lebih terbuka lagi, bukan saja masyarakat Cirebon tapi juga dari luar daerah dengan konsep festive di bidang makanan,” ujar Bahtiar saat soft launching dengan warga sekitar, Jumat (27/8/2021).

Ia menambahkan, di Ciffes Cafe kini juga tersedia konsep bagi anak muda. Terdapat tiga area di cafe yaitu Sidewalkfest yang berada di pinggir jalan menyajikan jajanan murah, kemudian Terasfest untuk makanan berat, serta Kondanganfest yaitu tempat yang dikhususkan untuk meeting, nongkrong, dan tempat pernikahan (wedding).

“Diharapkan dengan konsep fest akan lebih banyak lagi orang-orang yang terakomodir. Untuk harga bervariasi mulai dari harga 5 ribu rupiah sudah bisa menikmati suasana di sini dan juga untuk menu mahal pun ada. Kami ingin ke depannya buka 24 jam jika masa PPKM selesai,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Kesenden, Ruliyanto mengatakan, sangat mengapresiasi dan lebih bangga lagi karena pekerja disini kebanyakan warga Kesenden.

“Tentunya ini membantu program pemerintah untuk menekan angka pengangguran, saya berharap ke depan para pelaku usaha bisa sinergi dengan pemerintah, apalagi menu yang disajikan cukup lengkap jadi kaum muda pun bisa terakomodir di Ciffes Cafe ini, yang jelas kami mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.