2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Cafe dan Resto Loe Men To Tawarkan Beragam Menu Lezat dan Kenyamanan

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Satu lagi sebuah cafe dan resto berdiri megah di tengah Kota Cirebon, tepatnya di Jalan Prakarsa Muda 242, Bedeng Batu atau hanya sekitar 100 meter dari Jalan Tentara Pelajar ke arah selatan. Sebelah kiri dengan halaman parkir yang cukup dan tempatnya representatif, bisa dijadikan pilihan untuk zona kongkow bagi keluarga dan pasangan tentunya.

Masuk ke dalam ruangan yang berornamen mewah dan berjejer kursi bernuansa warna krem dipadu kursi warna coklat bisa bersandar nyaman. Sebelah kanan ruangan disiapkan tempat prasmanan dan fasilitas lainnya guna mendukung cafe ini jadi termodern di Kota Udang ini.

Masuk pintu ke belakang masih ada tempat duduk sofa dibalut kain kulit dan sebelah kanannya ada meja dengan kursi tinggi. Jangan takut kehabisan battery HP. Karena sudah siapkan tempat charger gratis supaya bisa santai dengan wifi gratis.

Dari ruangan ini, terasa lega. Pasalnya, sudah tersedia ruangan out door paling belakang ini, dengan taman-taman dan relief yang apik dan bisa lesehan duduk di rumput sintetis dengan bantal besar warna-warni sambil gelelengan pengunjung bisa santai terasa di rumah sendiri.

“Pengunjung bisa mendapatkan tempat istirahat sambil menyantap makanan sesuai selera dan minuman berbagai macan yang menyegarkan. Tempat ini bernama Cafe dan Resto Loe Men To dan akan launching pada akhir bulan 31 Oktober 2021,” kata Manager Loe Men To, Drajat Edi Prasetiyo, Sabtu (30/10/2021).

Fasilitas lain yang bakal memanjakan konsumen, yaitu adanya ruang dining room, dua ruang meeting dan 1 ruang family, tempat infocus wide food, charger laptop dan HP, dan musala. Adapun kapasitas dining room mencapai 50 orang dan out door first making kompetitor beda dari cafe lainnya.

Dijelaskannya, nama ini kata Loe ejaan lama kamu, Me sy n dan Kamu sy dan kita. Menu andalan di kafe ini adalah western, steak, Chinnsee food dan roti. Menu-menu yang ditawarkan semua ber-icon anak milenial dan general segmen. “Kami yakin apa yang kami sajikan mampu memenuhi hasrat kaum milenial yang ingin mendapatkan tempat kongkow terbaik di Kota Cirebon,” ujar Drajat Edi Prasetiyo. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *