2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabinkamtibmas Karangkendal Aiptu Saidi Problem Solving Warga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Karangkendal Polsek Kapetakan Polres Ciko Aiptu Saidi melaksanakan giat penyelesaian masalah (Problem Solving) pada warga binaanya terkait kesalah pahaman yg terjadi di Desa Karangkendal. Jumat (15.10.2021)

Dengan bantuan mediasi oleh bhabinkamtibmas terkait kesalah pahaman antara Saudari Saenah Umur 39 Th. yang beralamat di Desa Karangkendal Rt 01/02 dengan Saudari Afifah, umur 25 th, bersama Adik-adiknya alamat Desa Karangkendal Rt 01/06.Problem Solving Kedua belah pihak ini sepakat diselesaikan secara kekeluargaan dan saling memaafkan satu sama lain.

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi SH menuturkan ” Problem solving yang saat ini dilakukan agar terselesaikanya permasalahan secara sistem kekeluargaan dan saling memaafkan demi menciptakan dan menjaga kamtibmas di Wilayah binaanya “.Ungkapnya

” bahwa kehadiran bhabinkamtibmas ini sebagai wujud visi misi Polres Cirebon Kota yang Dekat Dan Bersahabat. Sekaligus sebagai deteksi dini, sumber informasi yang terjdi dikalangan masyarakat ” Ungkap Akp Didi setyadi, SH.

Selain itu juga Bhabin menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas dan kamtibmas didesa, terlebih lagi mengingat akan diadakanya pilwu serentak dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan 5M”. Tutup Iptu Ngatidja, SH, MH kasi humas Polres cirebon kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.