2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Ikut Perjuangkan Anak Putus Sekolah

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Mendengar kata “Polisi” masyarakat biasanya merasa segan karena tugasnya sebagai pengaman dan penegak hukum, namun di tengah tugas nya polisi tetap hadir dalam memikirkan nasib anak-anak yang putus sekolah, seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa kalisapu Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota Aipda Tio Widodo SH melaksanakan giat rapat dan diskusi mengenai permasalahan anak yang putus sekolah. Selasa (2/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, mengatakan, ini merupakan wujud hadirnya polri dalam setiap permasalahan di masyarakat untuk dapat duduk bersama dan mencari solusi terkait masalah tersebut.

Dalam pelaksanaan rapat dan diskusi tersebut di hadiri Bhabinsa dan Kepala desa Kalisapy serta 15 org perwakilan tamu undangan, yang menjadi narasumber yaitu Bpk Replika Iwan kusuma yg merupakan perwakilan kementrian desa, dalam rapat tersebut membahas mengenai solusi terkait anak-anak yang putus sekolah karena berbagai penyebab dan kesulitan yang di hadapi. Jelas Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH

Di lokasi yang berbeda Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, berharap dengan dilaksanakan rapat dan diskusi ini dapat segera menemukan solusi dari permasalahan tersebut, di kesempatan yang sama bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan vaksin ke 2 di poliklinik pratama Polres Ciko serta pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.