2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabinkamtibmas Desa Battembat Polsek Kedawung Bantu Warga tak Mampu

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Desa Battembat, Polsek Kedawung, Polres Cirebon Kota, Aipda Henry, melaksanakan tugas sambang warga, sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (27/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedawung, Kompol Suwitno, menyampaikan, polisi secara umum adalah bertugas dan berdinas terkait sosial. Salah satunya yang saat ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Battembat, Polsek Kedawung, Aipda Henry. Tugas pokok selaku bhabin adalah sambang warga, namun sisi kemanusiaannya muncul, berdinas sambil mencari pahala dengan berbagi pada sesama.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke Ibu Tursini, umur 65 tahun, warga RT 03/RW 02 Blok Soka Desa Battembat, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, yang sudah dua tahun menderita sakit lumpuh/tidak bisa berjalan,” ungkap Kompol Suwitno.

Pada kesempatan tersebut, Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatijda, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan pesan-pesan harkamtibmas dalam tahapan pilwu di Desa Battembat agar menjaga kondusivitas dan menyukseskan Pilwu serentak 2021 khususnya di Desa Battembat. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.