2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Trengginas Desa Bungko Polsek Kapetakan Ajak Warga Jaga Harkamtibmas

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sambang Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Bungko Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota terus berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah masyarakat serta dalam mendukung Pemerintah dalam penanggulangan dan Antisipasi penyebaran Covid -19. Seperti yang di lakukan Aipda Moh.Carmo bhabinkamtibmas Trengginas Desa Bungko Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota. Saat ini menyambangi warga pesisir Desa Bungko Kec kapetakan Kab Cirebon, sampaikan pesan kamtibmas serta himbauan dengan terapkan Prokes Covid 19, jelang pilwu serentak 2021 Rabu ( 27.10.2021 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar , SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH. Menyampaikan ” sambang personil Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aipda Moh. Carmo Guna menjalin kordinasi dengan bersama Tim Gugus Tugas dalam upaya pendisiplinann masyrakat Pencegahan dan Antisipasi Covid -19, seakligus memberikan imbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi “. Ujarnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar , SH., S.Ik., MH juga Mengatakan ” Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol guna mencegah penularan virus Corona Covid 19.” Tandas AKP Didi Setiyadi, SH.

Kami terus berkoordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi. Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 , Tandas AKP Didi Setiyadi, SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota , mari bersama –sama lawan Covid-19 , gunakan masker , tidak keluar rumah jika tidak penting dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *