Bhabin Sambeng Polsek Gunungjati Polres Ciko Kawal Vaksinasi Warga » SGOnline
2021-10-18

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Sambeng Polsek Gunungjati Polres Ciko Kawal Vaksinasi Warga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sambeng, Polsek Gunung jati, Polres Cirebon Kota Bripka Vindy, kawal warga dengan Monitoring Giat Suntik Vaksin warga di balai desa Sambeng Kec Gunung Jati Kab Cirebon dengan inisisasi jemput warga lansia , upaya tersebut guna pencgahan Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi , Senin (11.10. .2021 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, mengatakan dengan sambang koordinasi dengan instansi pemerintah maupun warga terus gencar menyerukan agar masyarakat dapat melakukan vakisnasi demi memutus mata rantai penularan pandemi covid-19.

“Dalam menghadapi pandemi Covid-19, masyarakat diminta tidak hanya mengandalkan Vaksinasi dan tidak akan berhasil apabila tidak diimbangi dengan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Gunungjati.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, selain vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan prokes 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas , guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga bisa terrhindar dari penularannya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *