Bhabin Polres Ciko Patroli Mobile Ingatkan Prokes ke Warga » SGOnline
2022-01-19

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Polres Ciko Patroli Mobile Ingatkan Prokes ke Warga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Quick Response personel Bhabinkamtibmas Aiptu Benny, Brigadir Dodi Priyadi dan Aiptu Saidi, Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, menggelar patroli secara mobile dengan sasaran penyakit masyarakat, seperti premanisme dan gangguan keamanan lainnya.

Petugas juga melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam upaya pencegahan penularan virus Corona (Covid 19). Kali ini petugas sambangi sejumlah warga di Jalan Raya Kapetakan dan mengimbau pesan Kamtibmas serta prokes covid-19, kepada warga bernama Oyeg, satpam SMPN 2 Kapetakan, Jumat (14/1/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, menyatakan, patroli mobile yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan.

“Selain itu juga kami akan terus maksimal membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan, pihaknya tidak akan pernah lelah untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya menaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang. “Kami mengimbau masyarakat agar selalu menaati 5M,” terang Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *