2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Macho Polsek Mundu Monitor Giat Maulid Nabi Muhammad SAW

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, Brigadir Rosid Sidik, sambang desa binaan dan juga silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya, dan bhabinkamtibmas juga berbagi dengan kaum dhuafa.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu, AKP Supai Warna, menjelaskan, kegiatan sambang sekaligus memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas berbagi dengan warga desa binaan, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir (Bhabin Macho) memberikan bantuan berupa 5 kg beras hal tersebut dilaksanakan guna untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. “Ibu ini ada sedikit bantuan dari kami, semoga dengn bantuan ini bisa membantu meringankan beban ibu untuk kebutuhan sehari hari,” ujar Bhabin Macho.

Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara pihak kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kapolsek berharap sedikit bantuan dari jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon Kota ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dhuafa,” imbuh Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *