2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Lemahwungkuk Sukseskan Vaksinasi Door to Door

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sinergitas TNI-POLRI dalam mendukung percepatan vaksinasi seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kel.Lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon kota Bripka Jaenal Ar bersama Babinsa Lemahwungkuk Sertu Juwari kembali laksanakan vaksinasi door to door di Rw.05 Kp.Cangkol tengah Kel.Lemahwungkuk Oleh Urdokes Polres Cirebon Kota Dan Polsek Lemahwungkuk. Serta bagikan sembako kepada lansia yang melaksanakan vaksin door to door. Senin, (01.11.21)

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH mengatakan “Upaya vaksinasi dengan cara door to door ini rutin kita lakukan, baik kepada lansia maupun warga yang mengalami keterbatasan fisik, Sehingga untuk mereka yang tidak bisa keluar rumah untuk mendapat vaksinasi karena keterbatasan akan kita datangi dengan jemput bola demi percepatan vaksinasi.

“Di kesempatan yang sama kita membagikan bantuan sembako berupa Beras 3 kg, Mie 2 Bungkus, Minyak 500M kepada warga lansia yang melakukan suntik vaksin door to door, kegiatan tersebut di dampingi Bpk Lurah Lemahwungkuk Herry P.SE , Bpk M husen Kasih PM Kel.Lemahwungkuk Babinsa Lemahwungkuk Sertu Juwari dan Ketua RW.05 Cangkol Tengah kel.Lemahwungkuk . Jelas Iptu Wawan Hermawan, SH

Di lokasi yang berbeda Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan ” Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada warga lansia atau yang memiliki keterbatasan untuk menuju lokasi vaksinasi bisa di informasikan kepada pihak desa atau bhabinkamtibmas agar dapat segera dikoordinasikan untuk jemput bola ke rumah warga. Di kesempatan yang sama bhabinkamtibmas dengan konsisten tetap memberikan edukasi dan himbauan kepada warga untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan 5M. Pungkasnya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *