Bhabin Lemahwungkuk Polres Ciko Pantau Suntik Vaksinasi Anak » SGOnline
2022-01-19

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Lemahwungkuk Polres Ciko Pantau Suntik Vaksinasi Anak

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk, Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, Bripka Jaenal, monitoring vaksinasi anak usia 6-11 tahun terkait Gerai Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di SD AL Irsyad Al Islamiyyah dengan target 315 dosis, sekaligus memantau pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum, Jumat (14/1/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, mengatakan dengan sambang koordinasi bersama instansi pemerintah maupun warga, maka penularan virus corona diharapkan bisa ditekan. Terlebih vaksinasi dilakukan di fasilitas umum, pemerintahan sampai sekolah.

“Sistem ini kami lakukan dengan harapan akan terbentuk herd community, sehingga makin banyak warga yang divaksin, maka tingkat penularan virus corona akan semakin rendah dan bisa terkendali,” tandasnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, dirinya berharap kesadaran masyarakat dengan terapkan 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, termasuk mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *