2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Kelurahan Pekiringan Pantau Vaksinasi Massal di UGJ

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Semangat Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, yang terus menggelorakan suntik vaksin di berbagai instansi pemerintah, BUMN bahkan di dunia sekolah dan perguruan tinggi, perlu mendapatkan apresiasi dan acungan jempol. Sebab, Kapolres Ciko alumni Akpol 2002 ini, setiap hari melaksanakan sekaligus cek program vaksinasi massal sinergitas TNI, POLRI dan Pemkot Cirebon, Senin (6/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Kesambi, Iptu Sudarsono, menyampaikan, hari ini gerai vaksin sinergitas TNI dan POLRI melaksanakan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ), Jalan Pemuda Kota Cirebon, dengan jumlah sasaran 1500 orang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah. Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring guna memastikan pelaksanaan berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Kesambi.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, dalam giat tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak lengah, senantiasa waspada dan menerapkan 5M, meliputi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.