2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Kelurahan Kebonbaru Sosialisasi Prokes dan Amannya Vaksinasi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Polri terus memberikan dukungan dalam penanganan pandemi covid-19 salah satunya seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kel Kebonbaru Polsek Utbar Polres Cirebon kota dalam melaksanakan DDS tatap muka kepada warga masyarakat Empang 1 untuk Edukasi dan Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Covid -19 dan Vaksinasi, Rabu, (3/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Siregar, mengungkapkan, kegiatan DDS atau door to door system yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas untuk meningkatkan keperdulian masyarakat terhadap protokol kesehatan dan memberikan penyuluhan bahwa vaksinasi itu aman dan halal.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan, melalui kegiatan DDS yang rutin di lakukan bhabinkamtibmas bertujuan meningkatkan kesadaran dan kesediaan warga Masyarakat untuk di berikan vaksinasi di puskesmas terdekat demi mencegah meningkatnya angka penularan virus covid 19, serta tetap mengedepan kan protokol kesehatan walaupun sudah mendapat vaksinasi guna adaptasi kebiasaan batu (AKB).

“Di sela kunjungan tersebut bhabinkamtibmas memberikan edukasi bahwa program vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” imbuh Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.