Bhabin Kalibaru Kedawung Monitoring Vaksin Astrazeneca untuk Masyarakat » SGOnline
2021-10-18

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Kalibaru Kedawung Monitoring Vaksin Astrazeneca untuk Masyarakat

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam mempercepat penanganan Covid – 19 Aiptu Suhartono selaku bhabinkamtibmas kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko melaksanakan giat monitoring vaksinasi Covid-19 Astrazeneca untuk masyarakat umum dan juga bagi lansia yang bertempat di Gor Desa Kalibaru. Kamis (14.10.2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kedawung Kompol H Suwitno, SH., MH menuturkan “pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum maupun lansia diharapkan dapat menekan angka penularan Covid-19 dan mempercepat terciptanya Herd Immunity”. Ungkapnya

” Pada pelaksanaan program vaksinasi Covid – 19 Astrazeneca ini dihadiri juga oleh bapak Handy Riyanto Kuwu Desa Kalibaru. Kegiatan ini tentunya dilakukan dengan Standar Operasional Prosedur yang berlaku yaitu : Pendaftaran dan verifikasi, Screening dan Edukasi, Penyuntikan vaksin, hingga observasi pasca vaksinasi. Bhabinkamtibmas Aiptu Suhartono beserta babinsa Serda Warji memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan menerapkan protokol kesehatan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan nyaman “. Ungkap Kompol H. suwitno, SH.MH.

Kasi Humas Cirebon Kota menambahkan “dengan diadakanya program vaksinasi ini kita berharap kasus Covid-19 diwilayah hukum Polres Cirebon Kota semakin menurun, mengingat presentasi tingkat kesembuhan covid-19 cukup tinggi maka dari itu mari kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi dan tetap selalu mengedepankan Prokes 5M serta 3W Wajib Iman, Wajib Imun, Wajib Aman”. Pungkas Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *