2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Desa Pamengkang Bantu Antar Warga Penderita Katarak

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Peran Polri semakin dirasakan dan terlihat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, polri bukan lagi sekedar hanya pemburu penjahat tapi juga sebagai pihak yang benar-benar hadir di tengah masyarakat, seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Polsek Mundu Polres Cirebon Kota dalam membantu warga yang sedang menderita sakit katarak Penerima BTPKLW yg bertempat di Gedung Apel Pertamina. Jumat ( 22.10.21 )

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu AKP H. Supai warna, mengatakan, Polri hadir sebagai pengayom dan pelayan masyarakat sangat terlihat melalui Bhabinkamtibmas desa Pamengkang yang memberikan pelayanan dan bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuan dikarenakan sakit katarak yg diderita.

Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, menjelaskan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan sebagai implementasi dekat dan bersahabat dengan membantu mengantar Supardi pedagang mie ayam di Desa Pamengkang yg sedang sakit Katarak untuk menerima BTPKLW di Gedung Apel Pertamina.

“Bhabinkamtibmas pun tidak bosan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk memperihatinkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19 5M serta bersama menjaga kamtibmas,” imbuh Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.