2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Desa Kalikoa Salurkan Bantuan Kursi Roda

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Di Desa Kalikoa Kec. kedawung Kab. Cirebon. Terdapat seseorang yang bernama Sdr.Nukia Yang mengalami kelumpuhan,. Tuhan memiliki rencana dan takdirnya masing-masing. Bhabinkamtibmas memberikan informasi dan publis, ternyata ada yang berbaik hati memberikan kursi roda. Sabtu (09.10.21).

Menurut Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung ” Kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE. Merupakan bukti nyata bahwa Polri dekat dan bersahabat dengan masyarakat, bahkan sampai mendapatkan kepercayaan dan amanah dari seorang warga Sdr.Johan.MT untuk menyerahkan sebuah kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan melalui informasi atau publikasi yang telah di sampaikannya “. Jelasnya.

” Bhabin tahu betul kondisi warganya, kondisi daerah binaannya dan kondisi kamtibmasnya. ini adalah tugas yang perlu diapresiasi, karena bhabinkamtibmas wajib mengetahui terlebih dahulu sebelum pimpinan mengetahui. Bhabin juga merupakan deteksi awal dan sekaligus corong pimpinan “. ujar Kompol H. Suwitno, SH.MH.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Tutup Kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.