2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bantu Ringankan Beban Ekonomi, Polres Ciko Terus Bagikan Bansos

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Peduli terhadap warga terdampak Covid-19, Polres Cirebon Kota melalui polsek jajaran, hari ini membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Cirebon, Jumat (8/10/2021).

“Kita bagikan sembako beras secara door to door kepada warga agar tidak terjadi kerumunan. Sasaran kali ini warga yang menempati pemukiman padat penduduk,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja.

Dijelaskan Fahri, saat pembagian sembako petugas juga memberikan imbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat dan mau disuntik vaksin. Adapun pembagian paket bantuan ini melibatkan tokoh masyarakat dan babinsa koramil setempat.

“Sembako yang kita berikan berupa 10 paket beras 50 kg, sebagai bukti hadirnya negara di tengah situasi masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih di masa pandemi. Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban mereka,” tutur Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *