2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Antisipasi Tawuran, Polsek Seltim Ciko Gelar Patroli Dialogis

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Meminimalisir angka kerawanan curat, curas, curanmor dan rawan tawuran di wilayah hukum Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut melaksanakan patolis dialogis mengantisipasi adanya tndak pidana C3 dan aksi tawuran tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Selatan Timur Kompol Didi Suwardi mengatakan, kami bersama jajaran melibatkan 20 personil melaksanakan patroli dialogis antisipasi adanya tindak pidana C3 dan aksi tawuran yang berada di wilayah hukum Polsek Selatan Timur.

“Kegiatan ini untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, dan melaksanakan patolis dialogis mengantisipasi adanya tindak kerawanan,” kata Kapolsek Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Sabtu malam (16/10/2021)

Lebih lanjut Kompol Didi Suwardi, ia menyampaikan, kegiatan ini dilanjutkan APP dengan menentukan sasaran dan SOP tugas. Hingga dengan kegiatan tersebut, berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, menambahkan, Patroli dialogis di pemukiman warga dengan cara memberikan himbauhan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di Kota Cirebon. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *