Antisipasi Gangguan Keamanan di Pagi Hari, Polsek Gunung Jati Patroli Dialogis » SGOnline
2021-12-01

SGOnline

Bersinar & Informatif

Antisipasi Gangguan Keamanan di Pagi Hari, Polsek Gunung Jati Patroli Dialogis

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam rangka antisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan di pagi hari tepatnya di perbatasan antara blok Karang baru Desa Mertasinga Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon dengan blok Sipalasa Desa Purwawinagun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Senin dini hari (18/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar Siregar, melalui Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid mengatakan, dalam kegiatan tersebut, kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Purwanto beserta tiga anggota personel Polsek Gunung Jati diantaranya H.Danudin, Bripka Maskurdi, Bripka Sartono.

“Kegiatan itu bertujuan mencegah konflik sosial aksi tawuran antar blok karang baru Desa Mertasinga Kecamatan Gunung Jati dengan blok Sipalasa Desa Purwawinagun Kecamatan Gunung jati, hinggah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” kata Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid.

Kasi Humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja menambahkan, kegiatan rutin yang terus di tingkatkan untuk mencegah terhadap penyakit masyarakat serta mempersempit ruang gerak para pelaku untuk melakukan tindak pidana.

“Dengan rangka antisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan di pagi hari di perbatasan Kecamatan Suranenggala dan Kecamatan Gunung jati. Sehingga kegiatan patroli terciptanya situasi yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Gunung Jati,” ujar Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *