2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

AKP Putu: Sembako Ini Bentuk Kepedulian Polres Ciko kepada Warga Kurang Mampu

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Terus berbagi kepada sesama dan perwujudan dekat dan bersahabat, Polres Cirebon Kota melalui Kasat reskrim AKP I Putu Asti Hermawan, bersinergi dengan TNI, ormas dan mahasiswa kembali menyalurkan bantuan sosial ( Bansos) kepada warga Rw 07 kelurahan Karyamulya yang kurang mampu dan yang terkena dampak ekonomi dari pandemi covid 19, Kamis (28/10/2021).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasat reskrim AKP I Putu Asti Hermawan, mengatakan, diharapkan dengan di laksanakannya kegiatan pemberian bantuan sosial yang bersinergi dengan berbagai element seperti TNI, ormas dan mahasiswa di harapkan dapat bersama-sama menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama serta dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu atau yang terkena dampak ekonomi dari Pandemi Covid 19.

Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan, menjelaskan “Pemberian bantuan di berikan kepada warga masyarakat Rw 07 kelurahan Karyamulya yang kurang mampu dan yang terdampak ekonomi nya karena pandemi. Tujuan dari pembagian bansos ini adalah dalam rangka sebagai colling system kepada warga yang terdampak Covid-19, dan di harapkan dapat berdampak positif serta meringankan beban warga masyarakat.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan pemberian bansos tersebut turut hadir Kasat Reskrim Polres Ciko AKP I Putu Asti Hermawan, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, Bhabinkamtibmas Kel. Karyamulya Bripka Eko M Suprapto, Sertu Bambang S, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kel.karyamulya Hj. Iis Murtiningsih, Ketua RS 07 Kayuwalang Taiman, 5 org mahasiswa yang tergabung dalam PMII, 3 org Ormas AMX.

Pemberian bantuan seperti ini akan terus di lakukan oleh Polres Cirebon Kota kepada warga di tengah sulitnya keadaan ekonomi di tengah pandemi covid 19. Dalam pelaksanaan pemberian bansos tersebut di laksanakan dengan aman dan kondusif serta tetap mengikuti protokol kesehatan 5 M. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.