2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

AKP Acep Anda: Saka Bhayangkara Polres Ciko Harus Didukung Penuh

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pembinaan dan bimbingan terhadap generasi muda melalui pelajaran ekstrakulikuler pramuka saka bhayangkara merupakan kewajiban bagi kepolisian melalui kinerja sat binmas, seperti yang digelar di halaman apel Mako Sat Binmas Polres Cirebon Kota, Minggu (19/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasat Binmas, AKP Acep Anda, menerangkan, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Cirebon Kota merupakan kegiatan positif yang selama ini sudah dilaksanakan. Di dalamnya terdiri dari para pelajar yang ada di Kota Cirebon. Mereka dididik dengan keterampilan yang berguna serta membentuk karakter kepribadian ke arah yang baik dan bertanggung jawab.

“Para peserta merupakan siswa sekolah SMA di wilayah Kota Cirebon dan dari Majalengka juga ada. Tadi hadir sekitar 15 orang. Kegiatan hari ini sebagai materi silaturahmi persiapan pelatihan bersama Saka Bhayangkara Kuningan, Majalengka dan Cirebon,” jelas Kasat Binmas Polres Cirebon Kota.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, kegiatan pembukaan latihan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Cirebon Kota digelar di Mako Satbinmas Polres Cirebon Kota. Dalam kegiatan tersebut menerapkan Protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.