2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

AKBP M. Fahri Siregar: Pencapaian Vaksinasi Tingkat Polres Ciko Sangat Bagus

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kerja keras dan juga arahan yang cukup jelas diberikan Kapolres Cirebon Kota kepada para kapolsek khususnya, dan juga para anggota secara umum tentang pelaksanaan vaksinasi serentak. Sejak menjabat langsung aktif di lapangan dalam rangka vaksinasi massal, guna mendukung pemerintah dalam percepatan menghambat penyebaran Virus Covid-19. Hari ini membuahkan hasil karena dari target 100% vaksin tinggal sedikit lagi, Senin (18/10/2021).

Melalui pesan singkat kepada Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, mengaku bersyukur dengan pencapaian vaksinasi yang sampai saat ini, untuk vaksinasi dosis 1 keseluruhan sudah 85,71 %. Sedangkan dosis 1 Lansia 53,79 % dan vaksin yang dimiliki di atas 20.000. Ini berkat kerja keras kapolsek dan PJU.

“Dikarenakan pencapaian kita tinggal sedikit lagi untuk mencapai 100 % vaksinasi dosis 1 keseluruhan dan juga untuk lansia tinggal 6% lagi. Maka saya mohon bantuan Kapolsek dan tim vaksinasi merdeka untuk kerja keras minggu ini memobilisasi masyarakat, khususnya lansia untuk divaksin,” pinta Kapolres Ciko melalui Iptu Ngatidja.

Iptu Ngatidja mengingatkan, untuk masyarakat yang belum vaksin, silakan mengikuti program vaksinasi untuk kesehatan semua. Suntik vaksin ini merupakan program pemerintah sebagai bentuk bukti nyata kepedulian pemerintah kepada rakyatnya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *