2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

AKBP Imron Ermawan: Secara Umum Semua Personel Siap Amankan Gage

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kegiatan pengecekan Pos Ganjil Genap (Gage) oleh Kapolres Cirebon Kota beserta para PJU bertujuan untuk melihat kesiapsiagaan jajaran Polres Cirebon Kota serta sarana prasarana dalam pemberlakuan pembatasan dengan sistem ganjil genap guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Cirebon, Senin (16/8/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, mengungkapkan, pelaksanaan pembatasan mobilitas masyarakat dengan sistem ganjil genap di pos – pos yang sudah dipersiapkan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 serta sebagai imbangan PPKM Level 4.

“Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin masif atau tidak naik lagi. Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawannya,” kata AKBP Imron Ermawan.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi, Kadishub, Andi Armawan, Kasat Pol PP Kota Cirebon, Edi Siswoyo, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, Kabag Ops AKP Sudarman, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kasat Samapta AKP Bekti Seiawan, Kasi Propam Iptu Sukirno, dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cirebon Kota Ipda Sudrajat.

“Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan peninjauan pelaksanaan ganjil genap hari pertama di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.